Cara Mempengaruhi Pikiran Agar Pesan Anda Selalu Di ingat,Sampai kapan pun!

mempengaruhi pikiran orang lain


Solusi bahwa dengan memahami otak manusia. Kita bisa mempengaruhi pikiran orang lain. Bisa membuat mereka membeli produk kita.lawan jenis atau Bisa membuat atasan, bawahan atau mitra kita menuruti pendapat kita. Adalah ketrampilan menggunakan metode forcing.

Salah satu yang saya sedang perhatikan adalah informasi yang deras masuk keotak manusia. Otak manusia modern yang terdera dengan 3000 informasi perhari. Informasi menjadi tsunami di kepala manusia. Dan tidak semua orang mampu menghendlenya,setiap harinya bangun tidur ribuan antrian informasi sudah siap menunggu masuk dalam fikiran

Bahkan di sekolah saat ini anak-anak tidak di ajari bagaimana mengelola informasi tersebut.

Lalu bagaimana mempengaruhi pikiran orang dengan otak yang sibuk begini?

Inilah yang menarik.Disinilah tantangannya.

Sebuah metode yang di rancang oleh psikolog cemerlang John bargh yang bekerja sama dengan beberapa mitra di Yale University,teknik akan saya buka disini sekarang
Dalam sukses meningkatkan kemakmuran, mempermudah perjalanan menuju ke tujuan,Maka kekuatan adalah di komunikasi. Ya..komunikasi yang dapat dimasukan dalam 3 prinsip singkat.

1. Setiap orang memiliki persepsi,terhadap anda,juga persepsi terhadap produk anda.

2. Anda harus memanfaatkan persepsi mereka sebagai alat forcing yang efektif.

3. lakukan Forcing, di saat trance ubah arah pemikiran target. Trance terjadi karena       terbangunnya emosi ( sedih, bahagia, kesal, marah, berimaginasi, senang dll)

Dari penjelasan 3 prinsip diatas,anda harus bisa memahaminya,karena mengerti saja tidak cukup,jadi cam kan prinsip atau rumus diatas sehingga anda bisa memvariasikan nya dengan gaya dan pesan tertentu yang ingin anda masukkan ke fikiran seseorang.

Catatan, Emosi ada di otak kanan. jadi kita hanya mengarah otak kanan seseorang. Informasi ke otak kiri hanya untuk mendapatkan kata yes.

Misalnya suatu hari saya berkenalan dengan sardi. Saya memanggilnya mang sardi. Pemuda 30 tahunan. Bekerja disekitar kebayoran baru. Setiap hari berpindah-pindah. Banyak orderannya. Secara pribadi, orang sunda, lucu, lugu, sering diledekin. Menyenangkan. Pekerjaannya pekerjaan yang kita tidak mau kerjakan. Ada yang bilang menjijikkan. Ada yang bilang sadis, dan lain-lain.

Perhatikan kisah nyata cara penulisan susunan kata-kata saya tulis. Semua otak kanan. pemuda sardi, sunda, lucu, jijik, menyenangkan, sadis. Dan lihat emosi terbangun pada pikiran anda. Anda sudah mulai membayangkan. Anda pasti penasaran, apa sih kerjaannya?

Inilah komonikasi membangun emosi. Otak membuka menunggu. Siap-siap untuk kaget. Karena saya terkaget-kaget sewaktu kenalan dulu. Kira-kira 5 tahun yang lalu. Kartu nama cetakan sendiri pakai printer warna tertulis dibawah nama SARDI…PEMBUNUH DARI GARUT. Nah loh ! kata saya sewaktu membaca kartu namanya.

Sebuah Forcing yang sangat kuat sekali membangun emosi saya. Kaget dan bingung. Itulah kondisi saya trance. Kemudian dia memanfaatkan trance saya dengan memperkenalkan profesinya. Saya tukang basmi serangga, hama, rayap , tikus dan sebagainya pak!

Oalah ternyata profesinya pembasmi hama. Singkat cerita, emosi saya di trance sama dia dan di force seketika. Dia berhasil memasukan pesan kesaya, kemana kalau saya sedang mencari pembasmi hama

Setelah membaca penjelasan diatas,tentulah anda sekarang mulai berfikir jika teknik mempengaruhi pikiran orang dengan forcing sering anda lihat dilakukan oleh para sales,magician,lalu apakah aplikasinya juga bisa bekerja di dalam aspek sosial,misalnya romansa atau politik? tentu saja teknik mempengaruhi pikiran orang lain ini sangat bisa bekerja  dengan baik,selamat mempraktekkan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
cara mempengaruhi orang lain,Mempengaruhi Pikiran