Mempengaruhi pikiran wanita dengan "The Psychology of Persuasion"

cara mempengaruhi pikiran wanita


Apakah sedang mencari informasi cara mempengaruhi pikiran wanita? jika ya,anda beruntung telah sampai disini,tulisan kali ini akan membuka rahasianya,dan segera bisa anda langsung praktekkan

Meskipun kata “persuasi”bagi sebagian orang merasa tidak nyaman. Namun dalam kenyataannya, persuasi adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari dan datang dalam berbagai bentuk.

Pernahkah Anda menonton pertunjukan atau mendengarkan band baru berdasarkan rekomendasi teman?

Apakah Anda pernah membalas kebaikan atau membantu seseorang yang telah membantu Anda sebelumnya?

Bagaimana Anda pernah menerima nasihat dari seseorang yang Anda hormati sebagai seorang mentor?

Ini semua adalah contoh di mana Anda berada di bawah pengaruh persuasi. Anda dapat memilih untuk menolaknya atau Anda dapat mempelajari cara kerjanya dan menggunakannya untuk keuntungan Anda.

Dr. Robert Cialdini menghabiskan bertahun-tahun meneliti persuasi dan pada 1984 merilis bukunya yang inovatif, INFLUENCE: The Psychology of Persuasion .
Meskipun buku ini secara umum membahas tentang marketing pemasaran,namun prinsip-prinsipnya berlaku untuk psikologi sosial - termasuk hubungan romansa,lalu 

Bagaimana prinsip ini bisa mempengaruhi Pikiran wanita berikut penjelasannya


Hukum Timbal balik
“Sebagai manusia, kita umumnya bertujuan untuk membalas kebaikan, membayar kembali hutang, dan memperlakukan orang lain sebagaimana mereka memperlakukan kita.”

Beberapa orang sadar akan hal ini,para penakluk wanita paham tentang hal ini, mereka tahu jika mereka melakukan sesuatu untuk seorang wanita, dia akan merasa berhutang budi kepada mereka. contoh sederhananya adalah,disuatu cafe dengan mencoba membelikannya minuman sebelum berbicara dengannya.

Tapi jika anda kurang bernyali,lakukan ini,tersenyumlah ketika Anda mendekat. Ini adalah saran paling sederhana yang saya berikan namun saya akan mengulanginya lagi dan lagi,efek senyum itu luar biasa. Coba anda berjalan ke seorang wanita tanpa senyum,persentasi keterbukaaan interaksi,ini akan sangat mengurangi peluang anda mendapatkan respons positif,jadi tersenyumlah,setelahnya,ya..buka lah komunikasi,bicaralah!

Jadilah orang pertama yang merayu. Berhenti menunggu lampu hijau dari seorang wanita. Berani saja! Wanita tahu dalam beberapa menit apakah Anda tertarik atau tidak kepadanya. Tetapi sebagian besar waktu mereka tidak akan memulai sampai anda sendiri berani langsung mendekat

Komitmen (Konsistensi)
Orang-orang memiliki keinginan untuk tampil konsisten dalam perilaku mereka. Orang pada umumnya juga menghargai konsistensi dalam diri orang lain.

Karena alasan ini, begitu kita berkomitmen pada sesuatu, kita lebih cenderung terus melakukannya.

Begitupun wanita,semakin sering wanita untuk berinvestasi/memberi dalam diri Anda, efeknya akan semakin baik. Setiap kali dia melakukan investasi,seperti perhatian kecil,mentraktir minuman, perasaan nya dengan Anda akan tumbuh.

Jika ini adalah dating atau pertemuan pertama anda,buat dia setuju bahwa dia ingin bertemu lagi. Jangan hanya berkata, “bisakah saya mendapatkan nomor Anda?” Sebagai gantinya katakan, “kamu orang nya ramah dan menyenangkan, kita harus ketemu lagi.” Atau “next kita atur waktu ngopi bareng” ambil kopi kapan-kapan.” Tentu saja jika dia tertarik kesempatan akan terbuka,dan anda tidak akan tahu hasilnya jika anda tidak melakukan nya.Anda harus mencoba ...

Gunakan kesamaan sebagai pondasi awal komunikasi - apakah itu makanan,film,pertunjukan yang Anda sukai atau tempat atau restoran yang Anda berdua sukai.

Pada dasarnya, semakin banyak subjek yang sejalan dengan permintaan atau komitmen kecil, semakin besar kemungkinan subjek tersebut untuk melanjutkan ke arah yang diinginkan dari sikap atau permintaan yang lebih besar.

Hukum Bukti Sosial
Kita dipengaruhi oleh orang lain di sekitar kita, kita ingin melakukan apa yang orang lain lakukan yang sudah terbukti, Orang sering mendasarkan tindakan dan keyakinan mereka pada apa yang dilakukan orang lain di sekitar mereka, bagaimana orang lain bertindak atau apa yang orang lain percayai.

Tentunya anda heran , “mengapa ketika anda jomblo,terasa susah untuk menemukan gadis-gadis yang tertarik kepada anda?”
Itu bukan kebetulan, itu kekuatan pendorong dibalik bukti sosial. Wanita menginginkan pria yang diinginkan wanita lain. Pria yyang memiliki pasangan,akan lebih menarik dimata wanita,karena sudah terbukti secara sosial diminati wanita lainnya.

Jadi mulai sekarang,perbanyak teman wanita anda,pergi hang out untuk bersosialisasi dengan teman-teman perempuan anda. Ketika seorang wanita melihat wanita lain menikmati kebersamaan dengan anda, mereka akan segera terpicu melihat anda menarik, menarik dan diinginkan. Mereka berasumsi bahwa jika wanita lain saja mau dekat dengan anda,tentulah persepsinya terbentuk,jika anda memang menarik.

Saling Menyukai
“Orang-orang mengatakan "ya" cenderung dipengaruhi oleh orang yang mereka sukai.”
Ada beberapa faktor yang mempengaruhi dalam hal ini termasuk daya tarik fisik, orang-orang yang kita rasakan mirip dengan kita, orang-orang yang memberi kita pujian, dan orang-orang yang membuat kita bahagia.

Jika anda tidak terlalu beruntung terlahir menjadi pria tampan,ini kabar baiknya,semua hal itu bisa diatasi,mulai saat ini berjanjilah kepada diri sendiri agar anda lebih perhatian dengan merawat diri.

Grooming..pangkas dan tata rambut anda,bersihkan wajah dan tubuh anda,jadilah fashionable.Berpakaian baik,penampilan yang bersih membuat kesan menarik di awal lebih kuat,berinvestasilah dengan semua itu.

Menjadi positif. Ini bukan omong kosong, ini adalah fakta. Tentunya kita tertarik pada orang-orang yang terlihat menyenangkan, antusias, sering tersenyum, dan memberikan selalu semangat. Mulai sekarang buang kebiasaan mengeluh, sinis, menghina diri sendiri

Berikan pujian tulus. itu membuat mereka merasa bahagia. Pada saatnya, emosi positif yang Anda transfer membuat mereka lebih menyukai Anda.

Masih ada tiga element penting lagi tersisa yang akan saya bagikan disini,ditulisan berikutnya Mempengaruhi pikiran wanita  "The Psychology of Persuasion",saya akan menuntaskannya,sambil menunggu part 2 tulisan ini,anda bisa mendapatkan literatur lainnya strategi cara mempengaruhi orang lain
praktekkan saja tiga element cara mempengaruhi pikiran wanita diatas dan anda akan segera melihat hasilnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Cara Mempengaruhi Pikiran Wanita