Mempengaruhi orang lain: Strategi Terkuat Mempengaruhi Pikiran

Entah bagaimana ceritanya kamu akhirnya membawa sampai disini, di blog  saya yang unik ini. Tapi, apapun itu, adalah pertanda jika kamu sangat tertarik akan penasaran akan ilmu mempengaruhi orang lain.

Kamu tentunya  ingin memiliki kemampuan mempengaruhi pikiran orang dengan kata kata persisnya  alam bawah sadar orang lain dengan cara ngobrol seperti percakapan biasa.

Namun memiliki efek pengaruh amat tersamar, bahkan bisa tanpa disadari sama sekali oleh lawan bicara kamu.

Kamu mestinya pernah tahu, bahwa jika teknik rahasia ini hanya diketahui oleh segelintir orang saja. Saking tersamarnya, keilmuan cara mempengaruhi pikiran orang lain ini, banyak dari mereka yang tidak tahu bahwa ilmu ini ada, jikapun mereka mendengar tentang pelatihan ilmu ini, pasti mereka tidak akan percaya, jika ilmu ini bisa jalan. Kamu beruntung, salah satu orang yang sudah mendengar dan tahu akan hal ini. Jadi Jaga rahasia ini baik-baik.

Tentang langkanya ilmu mempengaruhi orang lain yang works

Anehnya, disisi lainnya, diluaran sana banyak pula yang mengira sudah mengetahui teknik ini. Mereka menganggap bahwa teknik yang dikembangkan dalam Hypnosis sekedar mirip dengan hypnosis pada umum nya, Mereka mengira, hanya sekedar mampu mengutak-atik bahasa hipnotis sudah menghasilkan efek persuasi terselubung ini. Mengenaskan sekali pikiran cupet mereka itu. Dari minat rasa penasaran mu melanjutkan baca sejauh ini, sepertinya kamu sudah tentu bukan dari bagian mereka itu.

Setelah bertahun-tahun saya membandingkan dan mempelajari berbagai program teknik cara mempengaruhi orang lain, entah berapa banyak biaya, waktu dan tenaga  sudah saya habiskan untuk memperdalam materi yang berkaitan dengan ilmu ini. Saat ini saya sedang mengembangkan untuk kebutuhan sendiri, dan tidak berminat menjualnya kepada orang lain, karena saya bukan coach, trainer apalagi pembicara.


Saya memilih tenang dan diam saja jika saya menguasai cara mempengaruhi orang lain ini, sehingga saya kelak mendapatkan manfaat terbesar dalam kehidupan, karena banyak orang tidak tahu bahwa saya mampu melakukannya, bahkan teman dekat sendiri.

Kalau kamu mengira enteng apa yang sudah saya perbuat, kamu keliru dan terlalu angkuh.

Dan ilmu persuasi ini tidak cocok untuk orang angkuh, congkak apalagi suka pamer.
ilmu ini cocoknya hanya untuk orang yang rendah hati, yang tidak butuh pujian bahwa dirinya mampu. Pahamilah bahwa saya sudah pelajari mungkin semua teknik dari luar dan dalam negeri,

Ketahuilah, agar paham cara mempengaruhi orang lain

Hipnosis percakapan bukan sekedar mengajarkan cara memproyeksikan kepercayaan diri kita pada mereka, orang yang anda ajak bicara, misalnya menggunakan kontak mata, atau kata-kata yang punya ‘power hebat’, frase-frase hipnosis, penggunaan nada suara / intonasi. Tahukah kamu, masih ada cara teknik lain yang terhitung sangat rahasia agar menjadikanmu lebih karismatik, menarik, persuasif dan tanpa terlawankan dan dipandang sukses di segala hal.


Di Indonesia, saya beruntung dapat belajar langsung pada bro master Odi, mungkin hanya saya yang belajar paling lama pada dia. Saya tahu, dia ini sudah bertahun-tahun menimbang-nimbang dan mungkin saja ia nggak jadi mengajarkan ilmunya karena kuatir ilmunya bakal dimanfaatkan oleh orang untuk tujuan jahat. Sejak lama saya kenal baik dengannya, jadi saya tahu. Mungkin saja kamu pernah mendengar, , kenapa kelas-kelasnya dia selalu sangat rame, kenapa orang-orang selalu senang jadi muridnya? Saya nggak perlu bilang lagi, orang sudah tahu bahwa karena ia menggunakan ilmunya untuk memasukkan berbagai hal yang membuat orang lebih pede dan berbahagia hidupnya.

Mungkin seperti saya, kamu sudah menduga-duga juga bahwa kehebatan  bro Odi ini mungkin salah satunya karena pernah belajar diluar jam terbang rata rata master persuasi lainnya, makanya ilmunya di Indonesia yang paling tinggi. Saya kuatir (atau senang…?), bahwa jangan-jangan ia memang tidak akan pernah mengajarkan ilmunya melalui kelas-kelas training. Padahal banyak murid-muridnya, yang baru belajar NLP dan Hypnosis dari dia, malah nekat sudah jualan. Padahal ilmunya nggak ada apa-apanya sama si mas bro dedengkot master persuasi Indonesia itu.

Gini lho, cara mempengaruhi orang lain, salah satu hal penting yang saya perhatikan betul adalah bro Odi menekankan bahwa tujuan dasar dari persuasi hipnosis sama dengan tujuan dari hipnosis klasik maupun conversational. (Saya harap kamu sudah tahu apa bedanya masing-masing istilah ini. Kalau belum tahu, berarti jangan belajar persuasi hipnosis ini dulu). Namun,

Metode mempengaruhi pikiran orang lain memakai cara berbeda, bahkan berkebalikan

Tujuan ketiga teknik hipnosis ini sama, yaitu untuk menutup atau mengurangi efek pikiran analitis dari lawan bicara, sehingga sugesti bisa diimplan ke dalam bawah sadar.
Di hipnosis klasik ataupun yang conversational, maka subjek akan mengalami prinsipnya ada 3 jenis induksi: via relaksasi fisik-mental, via pemutusan pola mendadak (speed / rapid hypnosis), atau gaya yang lebih elegan melalui berbagai “test sugestivitas”. Semua jenis induksi ini pada prinsipnya adalah untuk membuat subjek menyadari bahwa dirinya mengalami trance phenomena (fenomena trans). Kemudian, sebagai akibat menyadari adanya fenomena trans ini, maka dominasi bawah sadar subjek akan meningkat. Jadi fenomena trans ini  dipakai untuk suatu convincer (cara meyakinkan si subjek) bahwa dirinya bisa dihipnosis.

Efek dari proses ini menjadi jelas, setidaknya saya berpikir kamu juga jadi jelas, bahwa efeknya subjek akan bertumbuh keyakinannya bahwa ia bisa dihipnosis, dan syukur-syukur ia makin ngeper bahwa si penghipnosis memang piawai.
Nah, kalau sudah begini, maka subjek mejadi mudah sekali disugesti, karena faktor kritisnya sudah merunduk, dan bawah sadarnya yang mudah disugesti sudah kita handle. Inilah, maka hipnosis yang model begini cocoknya bagi yang egomaniak, yang suka sombong cocok banget. Attitude-nya : “Nih, gue jago hipnosis, gue buktiin kalau elo nurut ama gue.  Ya khaan.!!!”

Nah lho, jadi apa yang berbeda dengan persuasi terselubung?

Yup, sekalipun prinsipnya sama dengan hipnosis lainnya, namun ada prinsip kedua yang hanya ada persuasi terselubung hipnosis menurut master Odi. Yakni, kamu membuat fikiran analistis tadi tidak berfungsi, namun kebailkan dari yang diatas, justru tanpa mengedukasi subjek mengenai trans. Subjek bahkan tidak boleh tahu bahwa dirinya sedang trans, atau sedang mengalami fenomena trans. Intinya subjek tidak tahu apa-apa soal dirinya trans! Nah…., makanya kamu harus jago mempengaruhi orang lain membuat mereka trans tanpa ia sadar, atau membajak kondisi orang yang tengah trans, dan kemudian menggunakannya untuk memasukkan sugesti-sugesti.

Dari sini saja sudah ketahuan bahaya dari  persuasi terselubung. Moga-moga saja hanya dipakai oleh orang dengan tujuan baik. Memang sih, yang tertarik belajar persuasi hipnosis biasanya sudah punya keinginan. Sebagian besar ingin bisa dipakai dalam bisnis atau pun relationship.
Awalnya saya tidak pernah tahu bahwa pikiran manusia dapat dipengaruhi sampai saya tercengang atas contoh-contoh yang saya pelajari dari Rintu Basu. Rintu Basu menggunakan covert hipnosis untuk tujuan social engineering (rekayasa sosial) dan persuasi.RIntu Basu menggunakan sedikit saja dari ilmu covert hipnosis digabung NLP, sudah jadi ilmu yang bagus sekali. Emang jago jualan dia, kamu tahu itu.
Bahkan 5 tahun terakhir ini akhirnya saya juga tahu,

Sebenarnya ilmunya Ross Jeffries yang dipakai untuk merayu cewek

Adalah juga ilmu persuasi hypnosis.. yang malih rupa: Ilmu mempengaruhi pikiran wanitamemikat gadis-gadis. Saya punya semua videonya Ross Jeffies ini juga, ngajarnya bikin ngakak, nyantai banget. Ross Jeffries memang gila, memanfaatkan covert hypnosis -lagi-lagi digabung dengan NLP- untuk merayu cewek, namun cara ngajarnya kadang teramat vulgar, jadi kurang pas ama kita-kita. Lagian tujuannya ngajak tidur cewek setelah beberapa menit kenalan, hmmmm kurang ekologis rasanya.

Khan kita bisa pakai ilmu ini untuk tujuan lain yang lebih sehat -misal sales, persuasi, dll- dengan tetap menjaga moralitas kok

Dalam pengalaman saya sih, apa yang diajarkan mas bro lebih dari sekedar yang diajarkan Igor atau tokoh2 yang lainnya. Saya mengenal semua tokoh-tokoh itu dari siapa lagi kalau bukan dari mas bro. Nggak ada matinya dia ini dalam soal menimba ilmu dan experimen prakteknya itu lho. Lagian karena mas bro ini memang ilmu NLPnya pekat,kental banget, jadi dia menggunakan NLP ini untuk memodel banyak orang. Persis kayak Bandler yang memodel berbagai orang hebat menggunakan NLP itu. Penasaran juga, apakah ia juga pakai ilmu ini saat menaklukkan wanita seperti yang diajarkannya pada saya.

Tapi..

Jika anda ingin mencicipi ilmunya dengan variasi formula pengembangan dari saya, eitss..tenang saja ilmu ini aman dan saya jamin jalan,silahkan anda tekan kemari Cara Mempengaruhi Pikiran Wanita Dengan Suara

Ok,kita lanjut lagi pembahasan metode Strategi mempengaruhi orang lain ini

"Teknik NLP"

Bagi yang sudah ngerti NLP, maka pasti juga ngerti submodality. Submodality juga bisa dipakai sebagai bahan dasar pembangun persuasi hypnosis. Saya tidak ingin mengungkapkan formulanya disini, namun sebagai pemancing kalian agar jiwa dan pikiranmu nggak malas: pikirkan bagaimana submodality dapat dipakai untuk menciduk dan mengarahkan pemikiran lawan bicaramu sehingga nurut kayak kerbau dicucuk idungnya. Saat kamu bayangkan hal itu menjadi semakin jelas, maka perubahan sebesar apa gambaran yang kemudian muncul dan akan terjadi dalam kehidupanmu pas kamu mulai praktekkan hal ini?

Salah satu ilmu penting mempengaruhi orang lain nya yang saya juga pelajari si mas Bro adalah suatu teknik yang disebut sebagai embedded knowledge. Weeee, bukan embedded command lho. Kalau ilmu embedded command yang juga ilmu keren, pasti sudah kamu pelajari di kelas NLP yang bagus. Yang kumaksud adalah embedded knowledge, yakni kemampuan memeras dan mengenali informasi-informasi yang “melekat” pada suatu informasi yang lainnya. Kemampuan mengenali embedded knowledge ini memungkinkanmu untuk memainkan teknik cold reading maupun hot reading, untuk membuat orang lain benar-benar takluk.

Kepandaian memainkan cold dan hot reading ini 

Akan amat menunjang kepiawaianmu dalam hal melakukan persuasi terselubung. Apa…!? Kamu bilang belum tahu ilmu cold dan hot reading…? Weeee, masih cukup jauh kalau begitu perjalananmu untuk menguasai ilmu persuasi terselubung ini …
Sudahlah, mulailah dari belajar membangun mindset persuasi mempengaruhi, NLP, belajar hipnosis klasik, terus ericksonian… Maka mimpimu menguasai mempengaruhi pikiran orang lain akan kesampaian dengan gampang. Kecuali ada seseorang yang mau mengajarkan ilmu mempengaruhi orang lain padamu, dengan cara persuasi terselubung pula. Itu keren.
Nanti, kalau sedang luang , akan saya sambung….
Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
cara mempengaruhi orang lain