Rahasia Cara Mempengaruhi Pikiran Wanita Dengan Suara


 Cara Mempengaruhi Pikiran Wanita


Persiapkan pikiran anda untuk mendapatkan dan mencerna infomasi yang sangat berharga kali ini,karena salah satu teknik cara mempengaruhi pikiran wanita akan saya buka rahasianya ditulisan ini. Sebuah penelitian ilmiah menyimpulkan bahwa "ketika berbicara dengan menurunkan suara maka secara naluriah biasanya menunjukkan ketertarikan pada lawan jenis". 

Cara mempengaruhi pikiran wanita 

Dalam sebuah test, pria dan wanita diminta untuk menelepon tiga orang setelah hanya melihat foto-foto mereka.

Satu target pertama digambarkan sebagai orang yang 'menarik', dan target kedua 'tidak menarik' dan target terakhir 'biasa biasa saja'. Ketika mereka memanggil orang yang dinilai paling menarik, ada yang unik disini ,para peserta Test secara natural merendahkan suara

"Kami menemukan bahwa kedua jenis kelamin menggunakan suara bernada rendah dan menunjukkan tingkat gairah fisiologis yang lebih tinggi ketika berbicara dengan target lawan jenis yang lebih menarik," 
studi ini dilakukan oleh psikolog Amerika dari Albright College, di Pennsylvania, dan Universitas Baltimore. 

"Suara dapat mengomunikasikan banyak informasi penting,baik secara biologis dan juga secara sosial kepada calon pasangan," kata para ilmuwan.

Sebelum Anda membaca lebih lanjut artikel ini sampai selesai dan menemukan rahasia sesungguhnya dalam ilmu mempengaruhi orang lain dan wanita yang sangat ampuh, Anda boleh mengingat kembali saat ketika Anda berbicara atau berkomunikasi dengan wanita. Wanita itu bisa istri Anda, pasangan Anda, teman Anda, rekan kerja Anda atau siapapun. Dan ketika Anda berbicara dengan wanita ini keadaannya tidak menyenangkan. Mungkin Anda bertengkar, tidak sependapat, dia menolak Anda, tidak setuju dengan Anda, marah dan respon negatif lainnya yang intinya Anda kesulitan untuk mempengaruhinya.

Orang-orang dengan suara yang lebih menarik 'melaporkan berhubungan seks pada usia dini, lebih banyak pasangan seksual dan lebih banyak perselingkuhan daripada mereka dengan suara yang kurang menarik. Individu dengan suara yang menarik dianggap lebih hangat, lebih disukai, jujur, dominan dan lebih mungkin untuk dicintai. '

Masih dalam serangkaian test berikutnya yang melibatkan 20 pria dan 25 mahasiswi dari Albright College dan nada suara didukung oleh 'respon kulit galvanik', tes di mana elektroda mengukur perubahan fisiologis pada kulit.

"Para penelepon menunjukkan perubahan besar dalam konduktansi kulit ketika berbicara dengan target yang menarik," kata laporan itu.

Para ilmuwan juga mengklaim,wanita menganggap suara pria bernada tinggi sebagai suara yang 'tidak menarik', para wanita lebih memilih suara pria yang lebih dalam 'terutama selama fase paling subur dari siklus menstruasi mereka'.

Laporan ini menyimpulkan: 'Penelitian ini memberikan bukti bahwa kedua jenis kelamin cenderung menurunkan nada suara mereka ketika berkomunikasi dengan target yang lebih menarik.

'Suara rendah-nada untuk pembicara pria telah terbukti berhubungan dengan maskulinitas, kebugaran reproduksi yang lebih tinggi dan peningkatan peringkat dominasi sosial dan fisik pria.

Oleh karena itu, tentu saja serangkaian penelitian tadi menguntungkan pada laki-laki dengan menurunkan suara,agar anda bisa tampil lebih menarik. '

Melengkapi penelitian diatas,ditemuan lain adalah, kebanyakan orang mengubah suara mereka ketika berbicara kepada orang yang berbeda dan dalam situasi yang berbeda pula.

Laporan itu mengatakan: 'Suara wanita terdengar lebih menarik ketika berbicara dengan atasan mereka daripada bawahan atau rekan mereka sedangkan suara pria terdengar lebih menarik ketika berbicara dengan rekan-rekan mereka.

Begitupun 'seseorang juga cenderung menaikkan nada suara mereka ketika mencoba untuk menipu orang lain.

Psikolog sosial Inggris Dr Arthur Cassidy mengatakan: 'Penelitian ini telah berlangsung untuk waktu yang lama. Itu terkait dengan peradaban manusia.
Dari informasi diatas,lalu bagaimana memanfaatkannya? Saya akan jelaskan sekarang,saat berbicara perhatikan kembali tonality Anda saat berbicara_cenderung tinggi dan keras kan, bahkan berteriak ?

Ya, itulah mengapa Anda tidak dapat mempengaruhi wanita Anda untuk menuruti apa yang Anda mau.

Ross Jeffries seorang pakar dalam ilmu merayu wanita mengatakan “TONALITY IS EVERYTHING”. Intonasi suara Anda harus cocok, matching dengan kata-kata yang Anda ucapkan.

Misalnya Anda mengatakan:

“Hidup itu Indah Sayang”

dengan volume yang keras, nada yang tinggi, warna suara yang menyebalkan tentu saja akan membuat wanita Anda lari dari Anda. Maka, belajarlah untuk mengontrol suara Anda.

Seperti yang banyak orang tahu bahwa cara Anda mengatakannya jauh lebih penting dari pada apa yang Anda katakan. Sehingga saya berlatih sungguh-sungguh bagaimana mereka menggunakan Tonality untuk menghipnotis orang bahkan dalam keadaan mata terbuka seperti percakapan biasa sehari-hari. Anda bisa bayangkan bagaimana asyiknya saat Anda mampu mempengaruhi orang dan orang itu melakukan apa yang Anda mau tanpa mereka merasa terpaksa. Ya itu semua sangat mungkin untuk dilakukan oleh siapa saja yang mau belajar, mempengaruhi orang lain termasuk Anda.

“Slower and Softer Voice is Better”

Seperti saat Anda bersama pasangan sah Anda di kamar tidur, Anda tidak perlu bersuara seperti rocker yang bernyanyi atau seorang stage hypnotist yang sedang tampil dipanggung,kan ?

Nah, sekarang Anda bisa bayangkan kembali seperti apa diri Anda ketika berbicara dengan wanita yang Anda cintai dan saat ini dia mengikuti apapun yang Anda mau. Seperti apakah tonaliti suara Anda, Pelan dan Lembut, kan ?

Maka, berlemah lembutlah pada wanita yang Anda cintai maka dia akan melakukan apapun yang Anda inginkan untuk Anda seperti seorang yang dihipnotis dan salah satu rahasia cara mempengaruhi pikiran wanita dengan suara sepenuhnya bisa anda praktekkan sekarang.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Cara Mempengaruhi Pikiran Wanita